Teknik Visualisasi kuat untuk Mengelola Stres Anda

Tubuh akan selalu mengikuti di mana kepala mengarah Jika Anda berpikir Anda bisa, Anda bisa! Jika Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda tidak akan!
Setiap kali Anda membuat keputusan akhir dalam diri Anda untuk mengambil tindakan, tubuh Anda secara otomatis mengikuti jas dan hal-hal besar dapat dicapai karena pikiran dan tubuh bekerja dalam "harmoni" satu sama lain.
hari setiap hari dari kehidupan kita kita membuat keputusan yang konstan, beberapa di antaranya dibuat secara sadar yaitu "masuk mobil", "mari kita pergi berbelanja", "bersiap-siap untuk tidur" dll, dan cukup yakin ketika Anda membuat keputusan ini, tubuh akan mengikutinya. Tapi di belakang pikiran kita di bawah sadar kita, kita juga terus membuat keputusan yang akan mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari, dan mungkin dalam cara yang jauh lebih signifikan.
Ini adalah bagian dari otak kita yang benar-benar mengatur kehidupan kita, "navigator" sebagai lawan dari "pilot" pikiran sadar kita, bagian yang mendorong dan mengarahkan kita dan itu adalah di bagian pikiran kita bahwa setiap keputusan yang kita membuat pengaruh setiap bangun dan tidur detik kami. Ini adalah suara hati yang kita gunakan terus-menerus berbicara kepada diri kita sendiri, dan tergantung pada bagaimana kita telah dikondisikan ini bagian dari pikiran kita selama bertahun-tahun kami selalu mendengarkan itu!
Jadi jika Anda selamanya memarahi diri sendiri, atau mengatakan kepada diri sendiri "Anda tidak bisa melakukan ini" atau Anda "tidak bisa melakukan itu", benar saja, pikiran bawah sadar Anda akan menyampaikan pesan bahwa untuk pikiran sadar Anda dan Anda pasti akan menindaklanjuti, baik secara positif atau secara negatif.
Jika Anda berpikir, "Anda bisa" Anda bisa! Jika Anda berpikir, "Anda tidak bisa" Anda tidak bisa! Ini sesederhana itu! Jadi tidak akan masuk akal untuk benar-benar kembali program perangkat lunak yang adalah otak Anda dan berbicara dengan bagian yang mempengaruhi setiap langkah Anda, pemikiran dan keputusan (secara tidak sadar) selama setiap bangun tidur dan tidur kedua dan benar-benar membuatnya bekerja untuk Anda.
Bayangkan membuat hidup membentuk keputusan positif bahkan ketika Anda sedang tidur, dan pikiran dan tubuh Anda mengikuti melalui karena Anda telah "rewired" jalur saraf Anda.
Alih-alih turun konstan "negatif" jalur yang mereka telah digunakan untuk, Anda kini membentuk jauh lebih menarik "saraf" jalur untuk "positif" yang hanya akan meningkatkan dan mendapatkan lebih kuat setiap kali Anda menggunakannya.
Hidup dimaksudkan untuk dijalani dan menikmati tidak hanya bertahan!
Ini & rsquo; s waktu untuk bangun dan mengambil kendali tidak hanya, tetapi juga nasib Anda sendiri Anda!

Komentar

Postingan Populer