Belajar Untuk Skydive Dengan Program Freefall Dipercepat Di New Jersey

Sebuah cara yang aman dan nyaman untuk memulai terjun payung adalah tandem melompat. Jika Anda mendapatkan terpancing untuk sensasi terjun bebas kemudian mempertimbangkan melakukan kursus di terjun bebas dipercepat dan skydive solo.


Mengikuti program pelatihan dasar dan bersiap-siap untuk membuat tandem melompat dan menemukan kegembiraan skydiving. ekstrim pusat olahraga New Jersey menawarkan skydiving untuk pemula dan ahli dan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan program yang memungkinkan Anda untuk melompat solo. Anda tidak perlu khawatir tentang isu-isu keselamatan seperti yang Anda akan dimanfaatkan untuk sebuah pemimpin penerjunan berpengalaman dan berlisensi dan yakin keturunan halus pada parasut persegi digunakan untuk terjun payung olahraga.

Skydive Jersey Shore
Nikmati 60 detik dari terjun bebas diikuti oleh 5-7 menit keturunan halus. Skydive Jersey Shore memungkinkan Anda untuk membuat tandem melompat pertama Anda pada $ 195 pada hari kerja dan $ 215 pada akhir pekan. Di tawarkan adalah penawaran khusus untuk kelompok, sehingga rencana kelompok melompat dengan keluarga dan teman-teman dan membuat hari yang tak satu pun dari Anda akan pernah lupa. Apa yang lebih adalah bahwa Anda dapat merekam pengalaman yang tak terlupakan ini pada tape atau DVD dan menikmati menonton di rumah lagi dan lagi. Itu adalah wajib bahwa Anda lebih dari 18 tahun dan dalam kondisi fisik yang baik dan harus berat tidak lebih dari 220lbs.

Menemukan The Extreme Sports Center
Jika Anda mengendarai kemudian mengambil Exit 98 di Garden State Parkway dan wisata North di Route 34. Membuat kiri di lampu lalu lintas pertama ke Hurleys kolam Road. Drive sekitar 100 yard ke pintu masuk bandara dan mengikuti tanda-tanda ke Skydive Jersey Shore. Anda juga dapat mengambil New Jersey Transit Kereta untuk Belmar dan naik taksi ke pusat olahraga ekstrim.

Freefall Adventures
Terletak di Bandara Cross Keys, Freefall Adventures terbuka tujuh hari seminggu dan berjanji untuk membuat pengalaman Anda skydiving salah satu yang mengesankan. Menikmati sensasi 60 detik terjun bebas diikuti oleh mulus selama sekitar 5-7 menit saat Anda menikmati pemandangan sekitar dan di bawah Anda. tandem Anda melompat pertama biaya $ 149. Juga ditawarkan di sini adalah tandem skydive ekstrim di mana Anda melompat dari helikopter turbin sementara itu melayang. Untuk jumper yang ingin mengejar skydiving lebih serius ada program AFF yang pernah berhasil diselesaikan memungkinkan Anda untuk melompat solo.

Arah ke Olahraga Ekstrim Pusat
Freefall Adventures adalah pada 300 Dahlia Avenue, Williamstown. Jika mengemudi dari Philadelphia pilih baik Walt Whitman atau Ben Franklin Bridge ke RT 42 dan mengikutinya sampai Atlantic City Expressway di mana Anda mengambil Exit 41 (kunci Berlin Cross) dan tetap benar dan berkendara melewati Home Depot. Ketika Anda mencapai Tuckahoe Rd. lampu lalu lintas membuat kiri dan kemudian mengambil hak ketiga pada Dahlia Road; sebuah perjalanan singkat menemukan Anda di Freefall Adventures.

Komentar

Postingan Populer