Cara Membuat A Flat White Coffee

Flat White telah muncul di toko-toko kopi kami selama beberapa tahun terakhir dan tampaknya akan semakin populer. Jadi apa itu sebenarnya? Ini adalah minuman berbasis espresso dari Australia (tapi disempurnakan di Selandia Baru), saat ini menyebar di seluruh dunia dan menjadi sangat populer di Amerika Serikat. Hal ini mengejutkan karena banyak orang Amerika yang digunakan untuk Starbucks-kopi gaya yang bisa mencicipi keras untuk langit-langit Eropa dan Australia, tetapi tampaknya Amerika datang bulat!


 Ada beberapa hal tentang putih yang datar yang kontras dengan kopi Starbucks. Pertama adalah kaya dan beludru tekstur putih yang datar, dan yang kedua menjadi ukuran porsi, biasanya sebuah 5.5fl.oz cangkir daripada monster 20oz disajikan di beberapa outlet. Namun, mereka mengatakan kadang-kadang kualitas yang lebih penting kuantitas itu, dan ini adalah contoh sempurna. minuman yang besar 'venti' bisa seperti minum setengah liter susu kopi rasa panas (ini adalah persis apa itu setelah semua), sedangkan putih yang datar adalah keseimbangan jauh lebih halus dari susu mulus dan kopi dicampur bersama-sama.

 Putih datar

 Jadi bagaimana cara membuat putih yang datar?

 Anda akan membutuhkan bahan berikut. Harap berhati-hati untuk mengganti salah satu atau melewatkan bagian yang Anda tidak berpikir yang penting - putih datar adalah minuman halus dan perlu dibuat dengan benar untuk menghindari mencicipi sama seperti kopi lainnya.

     Menggunakan kualitas yang baik biji kopi segar, tidak panggang terlalu gelap (kecuali jika Anda memiliki preferensi yang kuat sebaliknya). Sesuatu seperti Lavazza super Crema atau setara Illy / Segafredo akan tepat. Hindari menggunakan kacang murah atau apa pun yang telah duduk di sekitar untuk sementara waktu, itu akan merusak minuman selesai. Memeriksa beberapa informasi lebih lanjut tentang biji kopi.

     Menggiling biji kopi untuk espresso menggiling sebelum membuat putih yang datar Anda.
     Panaskan 165ml cangkir kopi keramik - ini tidak harus tepat tapi menahan diri dari menggunakan sesuatu yang sangat jauh lebih besar atau lebih kecil jika mungkin.
     Membuat tembakan ganda espresso, menghindari lebih dari ekstraksi yang wil menghasilkan rasa yang lebih pahit. Jika Anda menggunakan mesin espresso tradisional, membuat espresso Anda di sisi yang kuat. Jika Anda menggunakan kapsul atau pod mesin seperti Lavazza Modo Mio, maka membatasi jumlah air ditiadakan sedikit lebih dari biasanya.
     Susu. Jangan menggunakan semi skim atau susu skim, itu hanya tidak akan bekerja! Jika Anda sedang diet, kemudian menghindari putih datar dan tetap dengan cappuccino kurus.

 Susu. Bagian ini bisa dibilang yang paling penting dan apa yang membedakan putih datar dari kopi susu lainnya. Susu sempurna untuk putih datar tidak harus memiliki salah satu busa kering di atasnya yang khas untuk membuat caffe latte atau cappuccino. Istilah yang digunakan untuk apa yang Anda lakukan untuk susu adalah "peregangan". Hal ini dicapai dengan menjaga ujung tongkat mengepul sedikit lebih rendah ke dalam susu dari biasanya agar tidak memecah permukaan susu sama sekali. Tujuan Anda adalah untuk tidak memperkenalkan udara ke dalam susu. Pemanasan susu dan peredaran susu dalam kendi buih akan menghasilkan susu menjadi membentang. Volume harus lebih dari dua kali lipat dalam ukuran dan susu harus muncul agak kaca dan mengkilap bila dilakukan. susu harus dipanaskan sampai sekitar 60 ° C / 140 ° F

 Jika Anda menggunakan mesin kopi di rumah yang tidak busa susu, jangan khawatir. Sebuah alternatif adalah dengan menggunakan susu listrik frother genggam, meskipun prinsip yang sama masih berlaku - pastikan Anda tidak memecah permukaan susu, dan jika perlu lipat susu di akhir.

 Jika Anda melakukannya dengan benar pertama kalinya, susu Anda akan memiliki busa kering di atas. Setelah Anda punya susu Anda siap, tarik espresso Anda. Tepat sebelum menuangkan susu, bang bagian bawah kendi susu ke handuk atau kain di permukaan pekerjaan Anda untuk memecahkan gelembung udara besar dalam susu, dan aduk kendi putaran beberapa kali. Lembut dan hati-hati menuangkan susu ke dalam espresso sehingga crema dari kopi duduk di atas susu.

 Jika Anda melakukan ini dan berakhir dengan susu halus di cangkir Anda dengan crema yang di atas, maka selamat, Anda baru saja membuat putih yang datar! Seperti kebanyakan hal, praktek membuat sempurna sehingga semakin Anda membuat ini, semakin Anda akan memperbaiki teknik Anda. Ini tidak akan lama sebelum Anda membuat mereka tanpa berpikir tentang hal itu, dan kemudian Anda dapat mulai mendapatkan pintar dengan seni latte jika Anda ingin benar-benar memamerkan!

 Jika Anda belum pernah melihat stensil seni latte sebelumnya, kita melihat jangkauan kami - mereka investasi besar dan bertahan cukup banyak selamanya.

 Lain kali, kita akan membuat beberapa kopi es jadi datang kembali dan mengunjungi lagi segera.

Komentar

Postingan Populer